Jumat, 09 Juni 2017

,

Warga Yang Mengeluh Dengan Adanya Tumpukan Sampah Yang Di Jalan Seksama

Warga Yang Mengeluh Dengan Adanya Tumpukan Sampah Yang Di Jalan Seksama



BERITA HARIAN - Warga Kelurahan Harjosari 1 Medan Amplas yang telah mengeluhkan sampah-sampah yang berserakan di Jalan Selamat, yang juga berada di pinggiran Sungai Denai, Jumat (9/6/2017)

"Sudah sepuluh hari kami yang dengar mobil truk sampah untuk wilayah kelurahan Harjosari 1 Medan Amplas rusak. Alhasil sampah yang menumpuk di Jalan Selamat. Kami kesal lantaran banyak sampah berserakan di Jalan," ujar Saleh, seorang warga yang melalui pesan singkat.

disepanjang jalan Selamat yang berada di Pinggiran Sungai Denai tampak dengan adanya sampah-sampah berserakan. Ada empat titik sampah dalam tumpukan yang besar dan puluhan tumpukan kecil. 

Beberapa warga yang sedang mengedarai sepeda motor yang lewat dari lokasi juga ada yang langsung melemparkan sampahnya begitu saja ke pinggir jalan itu.

Beberapa pengepul barang bekas juga tampak sedang beraktifitas yang di lokasi pembuangan sampah sementara yang ada persis di Pinggir Sungai Denai.

Sampah-sampah yang berserakan di tempat pembuangan sampah sementara ini ada yang terbuang ke dalam sungai dan ada yang sengaja dibakar para pengumpul barang bekas.

Boru Siregar yang telah mengaku sudah tiga tahun beraktifitas untuk mengumpulkan barang-barang bekas di lokasi ini bercerita bahwa lokasi tersebut sudah lama yang dijadikan tempat pembungan sampah sementara.

Ia juga mengutarakan bahwa selama ini, warga yang memang kerap kali mengeluhkan sampah-sampah yang berserakan di lokasi tersebut, terutama saat sampah-sampah yang telah menumpuk dilokasi tersebut dan dibakar.


0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90