Jumat, 09 Juni 2017

,

Mobil Avanza Yang Menabrak Warung Yang Di Jalan Sei Batang Hari

Mobil Avanza Yang Menabrak Warung Yang Di Jalan Sei Batang Hari



BERITA HARIAN - Satu unit mobil Avanza yang berwarna putih dengan nomor polisi BK 1442 ZB menabrak warung, dua unit sepeda motor dan tiang telepon dan plank nama yang di Jalan Sei Batang Hari, Medan Sunggal, Jumat (9/6/2017).

Akibat dengan tabrakan ini, mobil jenis minibus ini yang dibagian depannya ringsek, steling warung hancur dan dua unit sepeda motor yang rusak. Tiang telepon, pohon mangga dan plank nama juga roboh.

Kejadian ini yang tidak menimbulkan korban luka-luka, baik kepada pengemudi maupun warga. Karena pada saat yang terjadi tabrakan para warga sedang tidak ada di lokasi.

"Lagi kosong tadi memang orang di depan. Saya lagi ngayun anak. Terkejut aja tadi langsung ada suara tabrakan," ujar Ius, warga yang pemilik dua unit sepeda motor yang ditabrak.

saat ini Polisi sedang mengatur lalu lintas, karena jalanan macet disebabkan banyaknya warga yang ingin melihat dengan kejadian.

Beberapa warga pun yang berusaha untuk membersihkan sisa-sisa tabarakan. Sementara supir mobil masih berada dilokasi didampingi oleh pihak kepolisian.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90