Jumat, 09 Juni 2017

,

Mardird Dan Barca Memanas, Presiden La Liga Yang Salahakan Pique

Mardird Dan Barca Memanas, Presiden La Liga Yang Salahakan Pique




BERITA HARIAN - Presiden La Liga, Javier Tebas, yang merasa bahwa bek Barcelona, Gerard Pique, adalah sosok yang memulai panasnya dengan hubungan antara Barca dan juga Real Madrid, usai insiden pesta ulang tahun Cristiano Ronaldo.

Pique yang sempat menyebut nama Kevin Roldan, penyanyi Kolombia yang hadir di pesta ulang tahun Ronaldo dua tahun silam, kala Barcelona merayakan sukses mereka menjuarai La Liga 14/15.

Pesta ulang tahun CR7 itu yang sendiri mendapat dengan begitu banyak sorotan, karena digelar dengan sebuah tepat sehari usai tim menelan kekalahan dari Atletico Madrid di La Liga.

Menurut Tebas, semua lelucon yang telah dibuat oleh Pique sudah membuat hubungan kedua klub kian memanas, meski mereka yang memang tercatat memiliki dengan sejarah rivalitas yang panjang.

"Saya kira itu adalah sesuatu yang harus dihilangkan pada sekarang. Saya pikir semuanya yang menjadi semakin buruk karena pesan yang dikirimkan ke Madrid, ketimbang isu politik," tutur Tebas menurut AS.

"Sejak lelucon soal Kevin Roldan, Madridistas yang sudah sering dibuat murka. Namun saya kira hal seperti ini yang harus segera berakhir, itu juga karena ada satu tim yang menang, dan tahun yang lainnya tim lain yang menang."

"Namun yang jelas adalah dia yang merupakan pemain yang amat berkomitmen ke La Roja dan membantu liga ini untuk menjadi yang terbaik dunia, dan kami yang harus terus mendukung dia di semua situasi yang sulit."

Pique mendapat sebuah cemooh dari suporter Spanyol ketika ia yang membantu timnya bermain imbang 2-2 melawan Kolombia di laga uji coba di Murcia pekan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90