Jumat, 25 Agustus 2017

,

RM Sarumpum Masakan Padang Dengan Cita Rasa Sunda

RM Sarumpum Masakan Padang Dengan Cita Rasa Sunda



BERITA HARIAN – Bagi anda yang merupakan para pecinta masakan kuliner Nusantara, pasti sangat tidak asing lagi dengan masakan olahan Padang.
Masakan Padang sangat terkenal dengan kuah santannya yang benar-benar menggugah selera. Hampir di semua pelosok Indonesia, bisa anda temui rumah makan dan juga restoran yang dimana menyajikan masakan-masakan Padang.

Untuk anda yang sangat ingin mencicipi berbagai menu masakan Padang yang benar-benar otentik, datangi saja Rumah Makan Sarumpun. Rumah Makan Padang tersebut terletak di Jalan Dipatiukur No. 83, KotaBandung (dekat UNIKOM, samping Indomaret).

Tempatnya juga cukup besar dan juga luas, bukan hanya itu, terdapat pula area parkir untuk kendaraan di bagian terasnya.

Sehingga para pengunjung yang datang, kendaraannnya sama sekali tidak lagi menghalangi jalan. Bentuk Bangunannya itu tidak seperti restoran Padang pada umumnya.

Akan tetapi, lebih ke suasana homy maupun rumahan. Yang seolah - olah menikmati hidangan seperti tengah berada di rumah sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90