Jumat, 17 November 2017

, , ,

Polisi, Tidak Ada Temukan Bercak Darah Yang Dimobil Setya Novanto

Polisi, Tidak Ada Temukan Bercak Darah Yang Dimobil Setya Novanto



BERITA HARIAN -  Polisi tak menemukan bercak darah yang di dalam mobil yang ditumpangi Ketua DPR RI Setya Novanto pada saat terjadi kecelakaan yang di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017) malam.

Mobil Toyota Fortuner B 1732 ZLO itu yang akan menabrak tiang karena diduga pengemudinya kurang konsentrasi.

"Tadi malam dan tadi pagi yang diperiksa enggak ada, belum ada (bercak darah)," ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra saat yang dihubungi, Jumat (17/11/2017).

Dalam kecelakaan ini, hanya Novanto yang telah mengalami luka.

Adapun pengemudinya, wartawan Metro TV Hilman dan juga ajudan Novanto, Reza, yang duduk di kursi depan tak mengalami luka-luka.

Halim yang mengaku belum mengetahui, apakah pada saat terjadinya kecelakaan tersebut Hilman dan Reza yang menggunakan safety belt atau tidak.

"Saya belum tahu. Ini mau tanya lagi, anggota apakah sudah nanya apa belum," kata Halim.

Setya Novanto yang akan terlibat dalam kecelakaan pada Kamis (16/11/2017) malam yang di Jalan Permata Hijau. Toyota Fortuner yang akan ditumpanginya menabrak tiang yang berdiri yang di trotoar.

Baca juga : PDI Perjuangan Yang Akan Gelar Rakor 3 Pilar Ekonomi Gotong Royong

Berdasarkan pada keterangan polisi, kap dan bemper mobil rusak, ban depan kanan pecah, dan kaca bagian tengah kiri pecah.

Hilman yang ditetapkan sebagai tersangka atas kecelakaan ini.

Novanto kini yang akan dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo setelah sebelumnya yang akan dilarikan ke RS Medika Permata Hijau.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90