Senin, 04 Desember 2017

, , ,

Inter Milan Yang Masih Anggap Scudetto Yang Tak Realistis

Inter Milan Yang Masih Anggap Scudetto Yang Tak Realistis



BERITA HARIAN - Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, yang sangat senang dengan kesuksesan yang akan berada di puncak klasemen Serie A. Tapi, Ausilio yang akan menilai bahwa gelar scudetto yang akan masih tidak realistis bagi Inter pada musim ini.

Menyusul dengan kemenangan 5-0 atas Chiveo, Inter yang akan menjadi capolista pada giornata 15 Serie A musim 2017/18. Inter yang telah saja yang akan mendapatkan 39 poin. Unggul satu poin dari Napoli dan juga dua poin dari Juventus yang akan bisa saja yang menguntit di bawah mereka.

"Senang berada yang di puncak klasemen, tapi saya yang akan lebih memilih untuk bersikap yang realistis," ucap Ausilio.

"Kami yang akan memang harus tetap untuk fokus, jalan masih panjang. Sekarang, semua orang yang ingin mengejar kami dan segala dan juga sesuatu yang masih bisa saja yang akan berubah dalam waktu yang sangat singkat. Tapi, kami yang ingin bertahan yang di sana," tandasnya.

Baca juga : Cara Untuk Membuat Ayam Geprek Keju MelelehYang Dimulut

Pada giornata 16, Inter yang akan bisa saja yang berhadapan dengan Juventus yang di Allianz Stadium, Minggu (10/17). Laga ini dan juga yang akan sangat bisa saja yang akan menentukan bagi kedua tim. Terutama, karena jarak yang di klasemen hanya dua poin saja. Kemenangan dan juga akan sangat penting.

Tapi, bagi Ausilio, laga ini yang tidak akan jadi dengan sebuah laga penentu gelar scudetto pada musim ini.

"Juve- Inter penentuan? Sama sekali tidak. Tidak yang mungkin itu terjadi pada bulan Desember. Seperti yang sudah saya katakan, jalannya masih panjang. Kami yang akan datang yang ke Allianz Stadium untuk yang akan bisa saja yang memperagarakan permainan kami," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90