Senin, 04 Desember 2017

, , ,

Arsenal Yang Akan Segera Mendatangkan Steven N’Zonzi

Arsenal Yang Akan Segera Mendatangkan Steven N’Zonzi



BERITA HARIAN - Arsenal yang akan disebut akan segera yang bergerak untuk yang akan mendatangkan Steven N'Zonzi dari Sevilla pada bursa transfer musim dingin yang mendatang.

Gelandang yang akan berusia 28 tahun yang tersebut sudah saja yang akan menjadi andalan Sevilla sejak tahun 2015 lalu. Selama yang di klub Spanyol tersebut, ia yang akan berhasil membantu mereka untuk yang akan meraih gelar juara Europa League musim 2015-16.

Akan tetapi, gelandang jangkung yang tersebut kini yang sepertinya berada dalam situasi tidak mengenakkan. Ia yang sudah tidak tampil bagi tim yang tersebut sejak yang akan diganti di pertandingan melawan Liverpool yang di Liga Champions bulan lalu.

Saat itu, N'Zonzi yang kemudian akan bisa saja yang meninggalkan stadion Ramon Sanchez Pizjuan saat timnya tertinggal 0-3. Alhasil, pihak klub yang kemudian yang akan menghukumnya dengan memintanya berlatih sendiri dalam kurun waktu dua pecan yang terakhir.

Menurut kabar yang akan dilansir oleh AS, hal ini yang akan menjadi celah bagi klub-klub untuk peminatnya untuk yang bisa saja yang mendatangkannya pada Januari mendatang. Salah satunya adalah Everton.

Baca juga : Inter Milan Yang Masih Anggap Scudetto Yang Tak Realistis

Ia yang akan disebut diminati oleh manajer anyar The Toffee, Sam Allardyce. N'Zonzi yang sendiri sebelumnya memang pernah yang akan bermain di bawah asuhan Allardyce yang di Blackburn Rovers.

Akan tetapi, media Spanyol yang tersebut menyatakan bahwa Arsenal yang akan berusaha lebih dahulu bergerak yang akan mendatangkan N'Zonzi. The Gunners dan juga yang akan disebut akan berusaha untuk mengaktifkan klausul rilisnya yang akan disebut yang bernilai sekitar 35 juta Pounds bulan depan.

Jika jadi yang akan dibeli, maka N'Zonzi nanti yang akan dijadikan yang sebagai pesaing bagi Granit Xhaka. Keduanya yang harus bersaing untuk bisa saja yang akan memperebutkan posisi yang sebagai gelandang bertahan yang di klub tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90