Kamis, 12 Oktober 2017

, , ,

Pria Ini Hendak Mencuri Yang Beraksi Di Parkiran Garuda Plaza, Dan Tertangkap Basah

Pria Ini Hendak Mencuri Yang Beraksi Di Parkiran Garuda Plaza, Dan Tertangkap Basah



BERITA HARIAN - Unit Reskrim Polsek Medan Kota yang akan membekuk tiga pencuri kendaraan bermotor yang kerap beraksi di parkiran hotel dan juha komplek perumahan.

Dari tiga yang tersangka, seorang yang diantaranya terpaksa 'dihadiahi' timah panas karena berusaha untuk melarikan diri pada saat pengembangan.

Adapun tersangka yang kaki kanannya yang ditembus peluru yakni Tua Panjaitan (37). Ia adalah warga Jalan Bromo, Gang Kurnia No10, Medan Area.

"Tersangka TP (Tua Panjaitan) ini kami yang tangkap saat hendak beraksi mencuri motor yang di areal parkiran Garuda Plaza Jalan SM Raja. Dari tangannya, kami sita satu buah kunci letter T," kata
Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Tobing, Kamis (12/10/2017).

Ketika pertama kali yang ditangkap, tersangka Tua yang ditemani oleh Ayub Khairuddin Nasution (22). Warga Jalan Brigjend Katamso, Gang Satria ini yang bertugas sebagai pemantau situasi saat mencuri motor.

"Dari kedua tersangka kami yang kembangkan dan berhasil untuk menangkap seorang tersangka lainnya yang berinisial R. Saudara R kami bekuk di Jalan Warni, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Medan Kota," katanya.

Setelah ketiga yang tersangka dibekuk, satu persatu tersangka yang diinterogasi. Menurut pengakuan ketiganya, mereka yang sudah lebih dari dua kali beraksi.

Guna kepentingan dengan penyelidikan, polisi pun yang akan membawa ketiga tersangka ke beberapa lokasi yang pernah disambangi. Salah satu lokasi yang pernah didatangi para tersangka adalah Komplek Tomang Elok Jalan Gatot Subroto, Medan.

"Saat pengembangan yang di komplek ini, tersangka TP (Tua Panjaitan) malah kabur. Anggota yang melakukan pengawalan sempat memberi peringatan namun tidak juga untuk dihiraukan," kata mantan Kanit VC/Judisila Polresta Medan ini.

Lantaran tak yang mengindahkan peringatan petugas, Tua yang akhirnya ditembak yang di bagian betis. Ia sempat juga dibawa ke RS Bhayangkara Tingkat II Medan untuk menjalani perawatan.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90