Selasa, 24 Oktober 2017

, ,

Dua Pasangan Yang Terciduk Dikamar Hotel, Status Bukan Suami Istri

Dua Pasangan Yang Terciduk Dikamar Hotel, Status Bukan Suami Istri



BERITA HARIAN - Satuan Sabhara Polresta yang akan kembali keliling kota yang akan menggelar cipta kondisi dengan sasaran hotel kelas melati.

Giat yang tersebut yang akan dilakukan dan juga mulai pukul 07.00 Wita, Selasa (24/10/2017) pagi dengan sasaran lokasi yang akan di kawasan Samarinda Seberang dan juga Loa Janan.

Terdapat lima hotel yang akan disambangi petugas namun yang hanya terdapat pada dua pasangan bukan suami istri yang akan bisa saja terjaring operasi yang tersebut.

"Lima lokasi dan juga yang hasilnya hanya dua pasangan. Padahal sudah pagi-pagi kami operasi," kata Wakasat Sabhara Polresta Samarinda, AKP Surya Irianto, Selasa (24/10/2017).

"Beberapa kali kita giat yang di Seberang, karena yang disana cukup padat dan juga yang akan terdapat pada banyak penginapan," tambahnya.

Dari dua pria dan dua wanita yang telah diamankan terdapat seorang wanita yang masih di bawah umur.

Selanjutnya Sat Sabhara yang akan melakukan pembinaan dengan memanggil orangtua mereka.

"Kita panggil orangtuanya, dan juga lakukan pembinaan terhadap semua yang telah terjaring," ucapnya.

Dari keterangan pengelola hotel, tidak banyak yang didapati pasangan bukan suami istri nginap di hotel karena pihak hotel yang sudah memperingati terlebih dahulu calon tamu yang ingin menginap, pasalnya petugas kerap yang menggelar razia.

"Banyak sekali hotel yang sudah paham dan juga mengerti. Jadi sebelum ada yang nginap ya ditanya dan diperingati dahulu, makanya hasil hari ini yang tidak seperti biasanya," kata dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90