Selasa, 24 Oktober 2017

, , ,

Barcelona Yang Telah Tertarik Kepada Ander Herrera

Barcelona Yang Telah Tertarik Kepada Ander Herrera



BERITA HARIAN – Barcelona yang sudah saja untuk memastikan pada Manchester United bahwa mereka yang tidak tertarik untuk bisa saja yang akan merekrut Ander Herrera.

Negosiasi kontrak baru antara Herrera dan juga United kabarnya tengah yang akan menemui jalan buntu dan rumor yang ada pada beredar dan juga yang akan mengatakan bahwa Barca yang akan menjadi penyebab yang tersendatnya proses negosiasi yang tersebut.

Namun demikian, laporan yang akan diturunkan Sport dan juga yang akan mengatakan bahwa Barca sama sekali tidak tertarik untuk bisa saja merekrut Herrera.

Sang gelandang sebelumnya dan juga yang akan sempat dikaitkan dengan Barca, mengingat manajer mereka sekarang, Ernesto Valverde, pernah yang menanganinya di Athletic Bilbao.

Namun demikian, perwakilan Barcelona yang berkeras bahwa mereka sama sekali tidak tertarik untuk yang merekrut Herrera dalam waktu dekat ini.

Herrera yang sangat menunjukkan penampilan impresif dan juga yang akan menjadi sosok kunci dalam sukses MU yang memenangkan Piala Liga dan Liga Europa musim lalu. Ia bahkan yang memenangkan Penghargaan Pemain yang Terbaik MU yang di musim 16/17.

Namun musim ini perannya yang semakin mengecil. Hal ini yang tak terlepas dari kehadiran Nemanja Matic, yang akan ditransfer dari Chelsea dan juga sukses untuk memberikan kestabilan yang di lini tengah United.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90