Jumat, 09 Juni 2017

,

Ronaldo Enjoy Saja Pada Saat Melihat Messi Yang Bermain

Ronaldo Enjoy Saja Pada Saat Melihat Messi Yang Bermain



BERITA HARIAN - Setelah beberapa waktu yang lalu Lionel Messi yang memberi pujian kepada Cristiano Ronaldo, kali ini giliran Ronaldo yang telah memberi pujian kepada Messi. Ronaldo mengaku enjoy pada setiap kali melihat La Pulga bermain.

Ronaldo dan Messi selama ini yang memang akrab dengan rivalitas mereka di atas lapangan. Setiap musimnya, keduanya selalu yang berlomba untuk memberi gelar kepada klubnya dengan masing-masing. Ronaldo untuk Real Madrid dan Messi untuk Barcelona.

Selain itu, keduanya juga bersaing di level capaian individu. Selain tentang jumlah gol dan rekor, nama Ronaldo dan Messi juga terus mendominasi dalam penghargaan pemain terbaik dunia, baik itu Ballon d'Or maupun versi FIFA.

"Messi adalah 'crack', seorang bintang. Saya sangat enjoy melihatnya bermain. Tentu saja saya menyukainya, karena saya suka menyaksikan pemain hebat lain dan dia adalah salah satu dari mereka," puji Ronaldo dikutip dari FOX Sport.

Pujian Ronaldo ini sekaligus menjadi balasan atas pujian yang sebelumnya dilemparkan oleh Messi untuknya. Pemain berusia 29 sebelumnya memuji bintang Portugal sebagai pemain fenomenal dan punya kualitas bagus.

"Dia adalah pemain fenomenal yang memiliki banyak kualitas. Seluruh dunia tahu, dan itulah mengapa ia menjadi salah satu pemain terbaik dunia," puji Messi. 

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90