Kamis, 08 Juni 2017

,

Jupe Yang Menjalani Operasi Besar, Seorang Sang Adek menulit Curhatan Yang Menyentuh

Jupe Yang Menjalani Operasi Besar, Seorang Sang Adek menulit Curhatan Yang Menyentuh



BERITA HARIAN -  Sampai detik ini Julia Perez masih terus berjuang melawan kanker serviks yang telah 'melumpuhkan' kesehariannya. Berbagai pengobatan ia jalani untuk bisa sembuh. Terakhir, sahabat Ayu Ting Ting itu menjalani operasi besar.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ada kemungkinan Jupe mengalami pelengketan di pencernaan bekas radiasi dari pengobatan yang dijalaninya selama ini. Adik Jupe, Anggi sempat membagikan video detik-detik sebelum kakaknya memasuki ruang operasi lewat Instagramnya

Selain itu, wanita yang selalu mendampingi Jupe ini juga menuliskan curhatan hati yang menyentuh. Sebagai seorang adik, Anggi tentu menginginkan yang terbaik untuk sang kakak.

"Inilah moment di mana detik-detik saat kami harus melepas kepergian kakak tercinta menuju ruang operasi hati berasa hancur berkeping-keping. Kalau kata mas Anang, 'Separuh jiwaku pergi.' Hanya doa dari keluarga dan doa dari semua masyarakat lah yang mengantarkan dia pergi. Kakak Jupe semoga di saat kamu sembuh nanti aku ingin kau tau bahwa cinta sejati itu gak melulu dengan pacar atau suami, tapi gue pun rela berikan segalanya buat kesembuhan lo, gue korbankan suami dan anak-anak demi kesembuhan kamu. So please jangan menyerah di sini yah," tulis Anggi sebagai caption.

"Jadi ingat film anak-anak si Frozen. Yah nangis lagi deh malam ini udah yah curhat colongannya. Yaaah daripada gila simpan sendirian, katanya curhat ke orang lebih murah daripada bayar psikiater LOL" lanjutnya.

Di akhir keterangan, Anggi yang mengaku sedang galau berat berencana untuk menghapus unggahan tersebut. Berbagai dukungan pun tak berhenti mengalir dari netizen.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90