Kamis, 26 Oktober 2017

, , ,

Woow Banjir Hadiah! Tiga Nasabah BTN Dapat Mobil Agya

Woow Banjir Hadiah! Tiga Nasabah BTN Dapat Mobil Agya



BERITA HARIAN - Senyum  yangmengembang di wajah Ridwan ketika yang menerima secara simbolis kunci mobil Toyota Agya dari Deputy Branch Manager Bank Tabungan Negara (BTN), Nindyanta Bambang. P di halaman parkir BTN Jalan Pemuda Medan, Selasa (24/10/2017).

Pria yang telah tinggal di Lingkungan 6 Kelurahan Pekan Labuhan ini benar-benar yang tidak menyangka bisa yang menjadi salah satu pemenang hadiah Grand Prize Program Wooow... Banjir Hadiah Lagi Tabungan BTN e'BataraPos kerjasama antara BTN dengan PT. Pos Indonesia.

"Ini pertama kalinya saya mendapatkan hadiah dan hadiah Grand Prize. Saya benar-benar untuk tidak menyangka," ujarnya.

Ia yang akan  menjelaskan, menjadi nasabah BTN sudah lebih dari 10 tahun dan juga yang selalu mendapat kemudahan ketika akan yang menggunakan layanan perbankan di BTN.

"Kalau jadi nasabah yang sudah lama sekali, sudah lebih dari 10 tahun," jelasnya.

Tak hanya Ridwan, dua nasabah BTN lainnya juga yang akan bisa mendapatkan hadiah yang sama seperti Ridwan yaitu Mukdin Sinaga dan juga Wisnu Kuncoro.

Deputy Branch Manager Bank Tabungan Negara (BTN), Nindyanta Bambang. P, yang akan bisa mengatakan, mengatakan, ketiganya yang akan bisa saja berhasil yang akan bisa saja memenangkan hadiah Grand Prize pada masing-masing berupa satu unit mobil Toyota Agya yang telah diundi di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

"Setiap tahun nasabah BTN di Sumut yang juga akan berhasil berhasil untuk bisa saja yang mendapatkan hadiah Program Wooow... Banjir Hadiah Lagi Tabungan BTN e'BataraPos kerjasama antara BTN dengan PT. Pos Indonesia. Hanya saja, kali ini pemenang dari Medan lebih banyak yaitu tiga orang nasabah," tuturnya.

Ia yang akan menjelaskan, program undian Tabungan BTN e'BataraPos yang merupakan tabungan yang untuk bisa pembukaan maupun transaksi penabungan dan juga penarikan bisa dilakukan di seluruh kantor pos yang sudah ada di seluruh Indonesia.

"Tabungan BTN e'BataraPos yang akan merupakan produk kerjasama yang sudah dilakukan sejak berpuluh-puluh tahun yang lalu. Jadi ada program namanya serba untung untuk semua nasabah Tabungan BTN e'BataraPos," jelasnya.

Ia menerangkan, Tabungan BTN e'BataraPos yang akan merupakan produk yang sama dengan tabungan biasa. Jadi nasabah yang akan mendapatkan fasilitas ATM juga, saldo minimal Rp 50 ribu.

"Dengan Tabungan BTN e'BataraPos, nasabah yang bisa untuk bayar angsuran KPR, dan bisa diambil di ATM mana saja yang sudah saja bekerjasama, juga bisa untuk kartu debit. Kelebihan Tabungan BTN e'BataraPos adalah bisa yang dibuka di kantor pos online di seluruh Indonesia," terangnya.

Ia yang menuturkan, Tabungan BTN e'BataraPos juga hadir untuk bisa saja mendekati nasabah-nasabah yang tidak bisa  terjangkau oleh nasabah.

"Jadi kita dengan kerjasama dengan kantor pos. Sejauh ini respon nasabah yang sangat bagus. Tahun lalu untuk pertumbuhan Tabungan BTN e'BataraPos yang telah mencapai target. Dan di tahun ini pun masih dalam progres dan mudah-mudahan yang akan tercapai karena yang akan bisa saja melihat respon masyarakat yang sangat cukup bagus," tuturnya.

Ia yang akan berharap, nasabah bisa dan juga yang akan memanfaatkan fasilitas dan layanan dari Tabungan BTN e'BataraPos dan juga dapat bisa saja meningkatkan taraf hidup masyarakat karena bisa menjangkau dan hingga pelosok.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90