Kamis, 26 Oktober 2017

, , ,

Empat Pelaku Curanmor Yang Telah Ditembak Polisi

Empat Pelaku Curanmor Yang Telah Ditembak Polisi



BERITA HARIAN - Empat orang pelaku pencurian kendaraan yang Bermotor keok yang ada ditangan anggota Reskrim Polsek Sagulung.

Mereka yang akan terpaksa di tembak oleh anggota kepolisian karena yang telah melakukan perlawanan pada saat di tangkap, Rabu (25/10/2017) malam.

Kanit Reskrim Polsek Sagulung Ipda Bonar Hutapea, Kamis (26/10/2017) siang yang mengatakan, penangkapan ini yang telah bermula dari kecurigaan anggota polisi yang akan melihat speda motor yang telah dikawasan Perum Cipta Asri.

"Ternyata benar, motor yang kita yang curigai itu memang motor curian.. Dari sana kita amankan satu orang tersangka," sebut Bonar bercerita.

Polisi yang kembali melakukan pengembangan dan mengamankan satu pelaku lain. Selain pelaku, polisi juga yang menangkap dua orang penadah barang-barang hasil curian ini.

"Mereka yang terpaksa kita tembak. Karena yang akan melawan petugas saat yang diamankan," sambungnya.

Para pelaku yang akan diamankan tersebut yakni Dedi (30), Hendra (25), Suparman (25) dan Imron (28).. Dari pengakuan yang sementara, setidaknya ada 16 kali yang kawanan pelaku ini melakukan aksinya di kota Batam.

"Kita yang akan terus lakukan pengembangan kasus ini. Apakah ada lokasi yang lainya," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90