Kamis, 26 Oktober 2017

, , ,

Inter Milan Yang Mundur Dari Pemburuan Vidal

Inter Milan Yang Mundur Dari Pemburuan Vidal



BERIATA HARIAN - Klub Serie, A Inter Milan yang akan dipastikan tidak akan memburu gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal yang di bursa transfer musim dingin nanti.

Selama satu bulan yang terakhir, kubu Nerrazurri dikabarkan tertarik untuk merekrut Vidal dari Bayern Munchen. Mereka yang akan percaya mantan pemain Juventus itu yang mampu meningkatkan kualitas lini tengah mereka dalam perburuan gelar Scudetto pada musim ini.

Bayern yang sendiri kabarnya tidak yang keberatan untuk melepas Vidal ke Italia. Pasalnya mereka yang sudah memiliki Corentin Tolisso yang mereka yang dapatkan pada musim panas ini.

Namun menurut laporan Calciomercato, Inter Milan yang akan memutuskan untuk tidak melanjutkan perburuan mereka yang terhadap gelandang 30 tahun itu. Pasalnya kubu Die Rotten mematok yang harga sebesar 44 juta pounds untuk yang sang gelandang.

Inter sendiri  yangsejatinya mampu untuk bisa saja menebus nilai transfer tersebut. Namun mereka berpotensi melanggar Financial Fair Play karena pada musim panas lalu mereka yang belanja cukup banyak sekali yang sementara mereka tidak mendapatkan pemasukan yang sepadan atas belanja yang mereka.

Namun Inter yang kabarnya tidak begitu saja mematikan minat mereka yang terhadap Vidal. Mereka yang disebut akan kembali mengincar sang pemain jika mereka lolos yang ke Liga Champions musim depan.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90