Kamis, 26 Oktober 2017

, , , ,

Seorang Pria Maling Motor Gantikan Plat,Ditangkap Pada Saat Razia Gabungan

Seorang Pria Maling Motor Gantikan Plat,Ditangkap Pada Saat Razia Gabungan



BERITA HARIAN - Jondris Dika Putra alias Dika (20) sempat lolos yang setelah mencuri motor milik majikannya yang akan di Toko Nasional Sport Jalan Ringroad. Warga Desa Along, Kecamatan Salang, Kabupaten Simelu ini yang juga sempat pulang kampung membawa motor Honda Vario BK 5282 EAJ yang hasil curiannya.

"Majikan pelaku yang bernama Dawinder Singh (38) juga yang sempat membuat laporan ke kami. Menurut korban, pelaku ini yang sebelumnya dipercaya sebagai penjaga toko," kata Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Martua Manik, Selasa (24/10/2017).

Manik mengatakan, saat dirinya yang melakukan penyelidikan, ternyata tersangka yang sudah pulang kampung. Ia pun yang berkordinasi dengan kepolisian yang ada di Aceh.

"Tertangkapnya yang tersangka ini berawal dari razia gabungan yang dilakukan petugas yang di Aceh. Saat diamankan, tersangka tak bisa menunjukkan surat-surat kendaraannya. Ia juga yang sempat mengganti nomor plat motor yang dicurinya ini," kata Manik.

Karena yang sebelumnya Polsek Sunggal sudah berkordinasi dengan kepolisian yang ada di Aceh, tersangka kemudian yang akan diserahkan pada Manik. Saat ini, tersangka yang sudah ditahan di Polsek Sunggal.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90