Minggu, 25 Februari 2018

, , ,

Seorang Pengunjung Tahanan Bertingkah Aneh Setelah Ketahuan Selip Sabu Dibakso

Seorang Pengunjung Tahanan Bertingkah Aneh Setelah Ketahuan Selip Sabu Dibakso



BERITA HARIAN - Polrestabes Medan Sabtu (24/2/2018) siang tadi yang sempat heboh. Seorang pengunjung tahanan ketahuan yang menyelundupkan sabu dengan cara yang menyelipkannya di dalam bakso.

Adapun pengunjung itu yang bernama Anis. Ia adalah warga Jalan HM Yamin, Gang Lurah, Kecamatan Medan Perjuangan.

Saat yang tertangkap tangan membawa sabu, pria kurus berkaus gambar Doraemon ini malah pura-pura pingsan. Petugas Sabhara yang menangkapnya sempat geram dan juga menyiram wajah tersangka dengan air.

"Saya cuma disuruh aja pak. Saya disuruh ngantar bungkusan ini untuk tahanan bernama Fauzi," kata tersangka kemudian kembali pura-pura pingsan, Sabtu (24/2/2018).

Kesal, polisi meminta Anis berdiri dan memegang kerah bajunya. Pria berusia 21 tahun ini kemudian bangkit dan yang memasang wajah sedih.

"Yang nyuruh saya Fitri pak. Saya dikasih uang Rp 200 ribu," katanya sembari menutupi wajah. Guna pengembangan lebih lanjut, tersangka kemudian yang diserahkan ke Satres Narkoba Polrestabes Medan.

"Tadi sudah kami serahkan. Sekarang ditangani Satnarkoba," kata Wakasat Sabhara, Kompol Faidil.

Baca juga : Penyelundupan Narkoba, Polisi Yang Fokuskan Kapal Laut Dari Negara China Dan Taiwan

Sebelum pura-pura pingsan, ternyata tersangka sempat yang melarikan diri ke arah SPBU di Jalan HM Yamin. Polisi yang kala itu piket bahkan sempat mengejar tersangka dengan mengendarai motor matic.

Beruntung, tersangka bisa yang ditangkap karena terjatuh lantaran gugup. Adapun jumlah barang bukti sabu yang disita ditaksir seberat 0,25 gram.

Polisi juga menyita handphone Samsung lipat milik tersangka. Kemudian, disita juga uang tunai Rp 90 ribu beserta satu buah STNK tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90