Jumat, 15 Desember 2017

, , , ,

Chelsea Yang Dikatakan Bisa Singkirkan Barcelona DiLiga Champons

Chelsea Yang Dikatakan Bisa Singkirkan Barcelona DiLiga Champons



BERITA HARIAN - Mantan pemain Arsenal, Paul Merson yang akan mengklaim bahwa Chelsea yang akan bisa saja yang memiliki semua yang diperlukan untuk bisa saja yang akan menendang keluar Barcelona dari Liga Champions.

Chelsea yang harus bertemu dengan Barcelona setelah undian babak 16 besar Liga Champions mempertemukan yang keduanya.

Pertarungan kedua tim ini yang sendiri bukan yang pertama karena keduanya yang sudah beberapa kali terlibat bentrokan yang akan di ajang Liga Champions.

Banyak fans Chelsea yang pesimis tim mereka yang akan bisa mengalahkan Barcelona yang saat ini tengah memuncaki La Liga. Pasalnya, The Blues beberapa kali terlihat goyah dalam performanya awal musim ini.

Namun menurut Merson, Chelsea yang akan bisa mengulangi eksploitasi mereka pada saat menyingkirkan Barcelona pada tahun 2012 lalu.

Baca juga : Cara Untuk Membuat Stik Tempe Yang Renyah Dan Enak!

"Chelsea sudah tak konsisten beberapa kali musim ini tapi bila mereka yang akan bisa saja yang menunjukkan performa yang mereka miliki di pertandingan tertentu, mereka yang akan bisa mengalahkan Barcelona di Liga Champions," ujarnya.

"Bila mereka yang akan bermain seperti yang mereka lakukan untuk melawan Roma, mereka yang akan tersingkir sebelum anda mengetahuinya," tambahnya.

"Chelsea hanya butuh konsistensi dan juga mereka akan yang menjadi ancaman bagi siapa pun," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90