Jumat, 15 Desember 2017

, , ,

Arsenal Yang Diminta Untuk Ikut Jejak Manchester United Diluga Europa Nanti

Arsenal Yang Diminta Untuk Ikut Jejak Manchester United Diluga Europa Nanti



BERITA HARIAN – Arsenal yang harus mengikuti jejak Manchester United dengan yang akan bisa saja yang menjadi juara Liga Europa musim ini, menurut salah seorang legenda klub, Robert Pires.

Meski tak bermain yang di Liga Champions, tim asuhan Arsene Wenger yang masih bertarung yang di empat kompetisi berbeda musim ini.

Undian babak knock-out Liga Europa yang akan bisa saja yang mempertemukan Arsenal dengan klub Swedia, Ostersunds, yang bahkan belum berdiri ketika Wenger pertama kali hadir yang di Highbury pada 1996 silam.

Dan meski di atas kertas Gunners bakal menang mudah, Pires yang akan memperingatkan mantan timnya untuk tidak menganggap enteng lawan.

"Sangat penting bagi Arsenal untuk yang akan bisa saja yang menghormati pemain dan tim lawan," tuturnya yang di Marca.

Baca juga : Chelsea Yang Dikatakan Bisa Singkirkan Barcelona DiLiga Champons

"Saya tidak tahu apapun soal mereka kecuali tim yang akan dilatih pelatih Inggris, namun anda yang harus menghormati mereka. Tentu saja, Arsenal merupakan favorit yang di kompetisi ini."

"Namun contoh terbaik yang akan bisa diikuti adalah Manchester United musim lalu, mereka yang akan bisa saja yang akan menjuarai Liga Europa dan sekarang kembali yang akan bermain di Liga Champions."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90