Kamis, 01 Juni 2017

,

Sempat Untuk Bermimpi, Ini Firasat Adik Yang Sebelum Yana Zein Meninggal

Sempat Untuk Bermimpi, Ini Firasat Adik Yang Sebelum Yana Zein Meninggal



BERITA HARIAN - Adik laki-laki Yana Zein, Haris Zamani yang mengungkapkan kesedihannya setelah ditinggal sang kakak yang tercinta. Ia tak menyangka jika kakaknya yang dipanggil oleh Yang Maha Kuasa setelah kondisinya yang sudah membaik usai berobat dari China.

"Saya juga nggak nyangka, kemarin ke China kan ia baik-baik saja. Saya juga tahu dari Mama. Saya langsung cepat-cepat kemari," ujar Haris Zamani pada saat ditemui di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (1/6).

Hubungan Haris dengan Yana pun sangat dekat. Karena mereka yang hanya dua bersaudara. menurutnya kakaknya adalah sosok yang sangat baik. Selama bertahun-tahun, Yana berjuang melawan kanker payudara yang menggerogoti tubuhnya dan akhirnya tak mampu untuk bertahan.

"Iya berdua yang bersaudara, yang jelas kakak baik sekali. Saya tinggal di Bogor. Di Siloam kita ketemu juga. Alhamdulillah hubungan saya yang sama kakak juga baik. Makanya tadi agak lemas juga," ucapnya.

Sebelum Yana meninggal, rupanya sang adik sempat untuk mendapat firasat lewat mimpi. Yana menitipkan kedua anak perempuannya kepada sang adik. Haris pun siap untuk menjadi sosok pengganti Yana untuk anak-anak Yana.

"Ada (firasat). Beliau yang datang (mimpi). Ya nitip anak-anak. Insya Allah (menjadi sosok pengganti Yana). Insya Allah yang sama mama juga (nanti tinggal bareng). (Pesan terakhir) ya itu saja cuma nitip anak-anak," pungkasnya.

Rencananya Yana Zein yang akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada esok hari (2/6), pukul 12 siang.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90