Kamis, 01 Juni 2017

,

Manchester City Yang Segera Daratkan Bek Atletico Mardrid

Manchester City Yang Segera Daratkan Bek Atletico Mardrid



BERITA HARIAN -  Belanja besar Manchester City yang nampaknya akan terus berlanjut dalam waktu yang dekat. The Citizens kabarnya yang akan segera menyegel transfer bek muda Atletico Madrid, Lucas Hernandez.

Tim yang besutan Pep Guardiola itu memang tengah gencar dalam berbelanja pemain baru, khususnya di sektor pertahanan. Hal ini yang dikarenakan mereka baru saja melepas dengan sejumlah bek veteran seperti Gael Clichy, Pablo Zabaleta, dan Bacary Sagna pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan yang dilansir Cadena Cope, The Citizens dalam waktu yang dekat akan mendaratkan bek muda baru ke Etihad Stadium. The Citizens yang disebut sudah mencapai kata sepakat dengan Atletico Madrid untuk bisa mendapatkan bek yang muda. 

Menurut laporan tersebut, Guardiola sejatinya yang sudah ingin mendatangkan Hernandez pada tahun lalu. Namun karena satu dan dua hal transfer itu yang gagal terlaksana dan baru bisa terealisasi pada bursa transfer untuk kali ini.

Menurut laporan yang tersebut, Manchester City harus membayar mahal untuk bisa mendapatkan bek 21 tahun tersebut. Mereka yang harus membayar sebesar 44 Juta Pounds untuk bisa mendapatkan jasa sang bek versatile tersebut.

Namun Hernandez sendiri yang tidak langsung diboyong ke Etihad Stadium musim depan. Ia yang dikabarkan akan dipinjamkan selama setahun di Atletico Madrid yang sebelum akhirnya resmi berseragam Manchester City pada tahun depan.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90