Kamis, 01 Juni 2017

,

AC Milan Yang Siapkan 50 Juta Euro Untuk Morata

AC Milan Yang Siapkan 50 Juta Euro Untuk Morata



BERITA HARAIAN - Raksasa Serie A, AC Milan yang nampaknya benar-benar dengan serius yang memburu striker Real Madrid, Alvaro Morata. Kubu Rossonerri yang dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 50 Juta Euro untuk bisa mendatangkan sang pemain ke San Siro pada musim depan.

Morata yang sendiri sejatinya baru yang kembali ke Santiago Bernabeu musim lalu. Ia yang dibeli kembali oleh kubu Los Blancos usai yang merantau ke Juventus selama kurang lebih dua tahun.

Namun yang kembalinya Morata ke Bernabeu tidak berdampak positif bagi sang striker. Ia yang hanya menjadi pelapis Karim Benzema musim ini, sehingga ia yang dikabarkan tidak bahagia dengan situasinya di Madrid.

Menurut kabar yang dilansir Football Italia, kubu Milan yang sadar betul akan kondisi Morata di Madrid. Untuk itu tim besutan Vincenzo Montella yang akan mencoba mendatangkan Morata pada musim panas nanti.

Kubu AC Milan sendiri yang dikabarkan pede bisa menggaet striker 24 tahun ini. Pasalnya pemilik baru AC Milan yang dikabarkan siap menggelontorkan dana besar pada musim panas ini agar Milan yang bisa mematahakan dominasi Juventus pada musim depan.

Menurut laporan tersebut, Investor asal Tiongkok itu yang sudah merestui Montella untuk bisa membeli Morata pada musim panas nanti. Montella yang kabarnya akan melayangkan tawaran sebesar 50 Juta Euro kepada Madrid untuk bisa melepaskan sang pemain pada bursa transfer yang akan datang.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90