Senin, 05 Juni 2017

,

Mourinho Yang Akan Umpankan De Gea Untuk Yang Morata

Mourinho Yang Akan Umpankan De Gea Untuk Yang Morata



BERITA HARIAN -  Jose Mourinho yang ingin menggunakan David de Gea yang sebagai bagian dari kesepakatan transfer dengan Real Madrid untuk bisa mendatangkan Alvaro Morata, menurut Guillem Balague.

Madrid yang dikabarkan bakal siap untuk mencoba sekali lagi untuk bisa mendapatkan De Gea di musim panas. Sebelumnya, United yang dikabarkan sudah menetapkan bandrol 80 juta pounds untuk sang kiper.

Namun Real yang percaya diri bisa mendapatkan potongan yang harga untuk sang penjaga gawang.

United yang sendiri sudah sempat dikaitkan dengan Morata yang di beberapa bulan terakhir dan mereka kini bakal sudah semakin tertarik usai Antoine Griezmann yang menegaskan  ia takkan meninggalkan Atletico Madrid.

Dan Balague yang mengklaim Mourinho akan menerima 27 juta pounds untuk De Gea asalkan Morata yang mendarat di Old Trafford.

"Morata yang mengatakan semalam bahwa ia bermimpi untuk bertahan di Madrid..namun ia sebenarnya ingin pergi," tulis Balague di Twitter.

"Saat ini yang masih saja belum ada apapun dari Milan, MU yang menginginkannya. Mourinho (anehnya) akan menjual De Gea untuk ada 25 juta euro dan Morata."

"Chelsea yang sedang bimbang antara Lukaku dan Morata. Dia yang akan dengan senang hati untuk bermain di Premier League."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90