Senin, 05 Juni 2017

,

Inter Milan Yang Patok Harga Icardi Dengan Senilai 110 Juta Euro

Inter Milan Yang Patok Harga Icardi Dengan Senilai 110 Juta  Euro




BERITA HARIAN - Inter Milan yang dikabarkan siap untuk melepas Mauro Icardi bila ada tawaran yang datang dengan senilai 110 juta euro. Demikian yang dilaporkan Corriere dello Sport.

Nerazzurri musim ini yang finish di posisi ketujuh klasemen akhir Serie A dan tak akan bisa bermain di kompetisi Eropa pada musim depan.

Tak bermain di Eropa yang dikabarkan telah membuat dalam beberapa pemain Inter ingin pergi. Terlebih, kampanye buruk yang musim lalu telah membuat pemilik klub yang menegaskan tak ada posisi yang sangat aman dalam tim pada musim depan.

Salah satu pemain yang santer yang dikaitkan dengan klub lain adalah Mauro Icardi. Meskipun statusnya yang merupakan kapten tim, diyakini bahwa penyerang asal Argentina itu yang bisa meninggalkan klub.

Namun diyakini oleh Corriere dello Sport, Inter Milan tak keberatan untuk bisa melepas penyerang andalannya itu. Namun mereka yang tak akan melepasnya dengan harga yang sangat murah dan memberikan label harga kepada penyerang 27 tahun itu seharga 110 juta euro.

Di bursa transfer yang saat ini, harga itu bukanlah jumlah yang besar untuk pemain yang baru berusia 24 tahun dan sudah yang mencetak 81 gol dan 27 assist dalam 156 pertandingan Serie A.

Dalam laporan yang sama juga telah disebutkan bahwa dalam kontrak Icardi yang akan berakhir pada Juni 2021 saat ini yang memang tak ada klausul pelepasan, namun Inter akan bisa bersedia melepasnya bila ada yang datang dengan tawaran 110 juta euro.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90