Sabtu, 10 Juni 2017

,

Lucas Vazquez Yang Puji Zidane Skuat Real Madrid

Lucas Vazquez Yang Puji Zidane Skuat Real Madrid



BERITA HARIAN - Cara pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang memperlakukan para pemainnya yang penuh dengan bintang untuk mendapatkan pujian dari Lucas Vazquez.

Kedalaman skuat Real Madrid yang memang sangat luar biasa. Tak banyak lagi perbedaan yang kualitas antara tim utama dengan para pemain yang telah berada di bangku cadangan. Bahkan yang pada musim ini, banyak yang menilai Los Blancos seperti memiliki dengan dua tim, Real Madrid A dan Real Madrid B.

Dan satu sosok yang akan mendapatkan banyak pujian adalah sosok Zinedine Zidane yang dianggap mampu mengatasi ego para pemain dan juga tak sungkan untuk memberikan kesempatan kepada semua pemainnya.

Dan Lucas Vazquez tak ketinggalan untuk memberikan pujiannya. Penyerang 25 tahun yang tersebut musim lalu bermain 50 pertandingan yang di semua kompetisi dan hanya 20 kali dia bermain sebagai starter. Meskipun mengaku yang selalu ingin bermain, namun dia senang dengan bagaimana Zidane mengatur skuat Los Blancos.

"Sejak awal musim dia yang mengatakan kepada kami apa idenya dan perang masing-masing pemain dalam tim. Yang benar adalah dia yang menyampaikan itu," ujarnya.

"Dia yang memberi kami semua kesempatan, dia memberi waktu kepada semua pemain untuk bermain, itu membuat kelompok sukses dan juga secara individu. Zidane yang hanya meminta anda berlatih dengan baik dan kemudian dia memutuskan dengan siapa yang dimainkan," sambungnya.

"Saya pikir itu yang bergantung pada motivasi yang anda miliki untuk bisa bermain untuk Real Madrid. Fakta bahwa saya yang bisa bermain untuk Real Madrid berarti saya selalu siap, tahu bahwa kami perlu menang. Kami pemain yang kompetitif, muda dan selalu ingin menang. Pada akhirnya, itu tercermin pada hasilnya," tandasnya.

"Semua orang ingin yang menjadi starter, itu jelas, tapi sosok yang membuat keputusan adalah pelatih," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90