Sabtu, 10 Juni 2017

,

Sanchez Yang Lebih Vaik Memilih bayern Munchen Dari Pada Man City

Sanchez Yang Lebih Vaik Memilih bayern Munchen Dari Pada Man City



 BERITA HARIAN - Mantan pemain Liverpool, Steve Nicol menyarankan agar bila meninggalkan Arsenal, Alexis Sanchez harus bergabung dengan Bayern Munchen, bukan Manchester City.

Nama Sanchez memang telah lama dikaitkan kepindahannya ke klub lain pada musim panas ini. Terlepas dari trofi Piala FA yang mereka raih, kampanye Arsenal musim lalu tak bisa dibanggakan di mana mereka gagal bermain di Liga Champions karena terlempar dari empat besar.

Dengan tanpa bermain di Liga Champions, banyak yang yakin itu akan mempengaruhi keputusan Sanchez akan masa depannya. Dan dua klub yang saat ini sangat santer dikaitkan dengan penyerang Chile itu adalah Bayern Munchen dan Manchester City.

Dan dikatakan Nicol, bila menyesuaikan ambisi besarnya akan juara, Sanchez harusnya memilih Bayern Munchen bukan Manchester City.

"Saya pikir saya akan pergi ke Bayern. Saya pikir dia berada di tahap dalam karirnya di mana selama dua atau tiga tahun ke depan, itu harus sukses. Saya pikir Bayern hanya sedikit di depan di mana Manchester City berada," ujarnya.

"Anda mungkin tahu anda akan juara Bundesliga, anda pasti tahu anda akan lolos dari penyisihan grup Liga Champions," sambungnya.

"Jadi dengan dia memiliki jendela yang cukup kecil untuk meraih kesuksesan yang dia inginkan, saya akan memilih Bayern.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90