Sabtu, 10 Juni 2017

,

Koper Yang Berwarna Merah Ditinggal Seorang Wanita Digereja, Hanya Berisi Pakaian

Koper Yang Berwarna Merah Ditinggal Seorang Wanita Digereja, Hanya Berisi Pakaian



BERITA HARIAN - Sebuah koper yang telah berukuran besar mewarna merah yang telah dicurigai warga Kompleks Asrama Polisi Pasar Medan, Kecamatan Medan Denai, Medan pada Sabtu (10/6/2017) ternyata hanya berisi pakaian.

Tas tersebut yang ditinggalkan seorang wanita di bawah pohon, dekat gereja.

Isi tas itu yang diketahui setelah tim Penjinak Bom (Jibom) yang mendeteksi koper itu dengan menggunakan metal detektor dan tidak ditemukan adanya bahan peledak.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho yang telah mengatakan dari hasil pemeriksaan koper itu hanya berisi pakaian dan yang kain lainnya.

"Karena masyarakat sudah semakin ramai, maka koper yang telah dicurigai kami bawa ke Mako Brimob untuk dilakukan dengan sebuah pengecekan lebih detail di sana," jelas Sandi di lokasi kejadian.

Selanjutnya, polisi yang akan mengejar wanita berusia berkisar 18 tahun dengan ciri-ciri rambut keriting, berpakaian putih liris hitam dan juga celana jeans untuk bisa mencari tahu alasan wanita itu meninggalkan koper di lokasi perumahan warga.

"Akan kita kroscek dulu untuk kita cari dengan keberadaannya, tujuannya meninggalkan tas karena sengaja atau apa," sebutnya.

Sandi yang berharap kepada masyarakat yang menemukan wanita dengan ciri-ciri tadi untuk segera melaporkan langsung ke kantor polisi yang terdekat.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90