Kamis, 01 Juni 2017

,

Gedung Pasar Aksara Telah Rata Dalam Sekejab

Gedung Pasar Aksara Telah Rata Dalam Sekejab



BERITA HARIAN - Bagian atas gedung Pasa Aksara Yang Terbakar Pada Tanggal 12 Juli 2016 Kini telah roboh.

Kepada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Medan Wiriya Alrahman yang menjelaskan bahwa pihaknya yang tak pernah menyentuh pasar yang tersebut.

kalau masyarakat yang sekitar bilang Pemko Medan pernah mencoba untuk merobohkan, itu yang tidak benar. kami yang belum ada menyentuh bangunan tersebut.''kata Wiriya"

Disinggung yang terkait dengan kabar pembangunan fly over yang beredar di masyarakat, Wiriya yang menyebutkan bahwa hal yang tersebut masih dengan sebuah program.

belum ada instruksi ke sana, itu yang masih program, robohnya Pasar Aksara yang tidak ada hubungannya dengan pemerintah kota,"ujar sembari yang tertawa.

sebelum roboh, beberapa pria yang kerap terlihat yang merusak bangunan dengan memukul beton dengan menggunakan godam .(palu yang besar).

Padahal Pemko Medan yang telah memasang spanduk yang bertulis imbauan yang menjauhi dengan gedung yang dikarenakan rawan eoboh.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Medan yang juga pernah meakukan penertiban yang terhdap pedangan Pasar Aksara. Hal  yang tersebut dilakukan dalam lantaran puuhan pedagang yang membangun kios di kompleks pasar.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90