Kamis, 29 Juni 2017

, ,

Chelsea Yang Tuntaskan Tranfer Pada Alex Sandro

Chelsea Yang Tuntaskan Tranfer Pada Alex Sandro



BERITA HARIAN - Juara yang bertahan EPL, Chelsea yang telah dikabarkan segera untuk mendapatkan rekrutan yang pertama mereka pada bursa transfer musim panas ini. Mereka yang disebut akan segera untuk mendaratkan bek Juventus, Alex Sandro ke Stamford Bridge dalam waktu yang dekat.

Bek kiri Juventus itu yang memang sering sekali dikaitkan dengan Chelsea pada musim panas ini. Pelatih The Blues, Antonio Conte yang dikabarkan sangat mendambakan transfer mantan pemain Porto itu pada bursa transfer yang kali ini.

Namun yang terjadi tarik ulur antara Juventus yang selaku pemilik Sandro dengan Chelsea. Beberapa waktu yang lalu, Direktur Juventus, Giuseppe Marrotta yang telah mengonfirmasi bahwa mereka sudah menolak tawaran The Blues untuk sang bek tersebut. 

Namun menurut berita yang telah dilansir The Times, kubu Si Nyonya Tua yang dikabarkan telah mengubah pikirannya. Mereka yang telah dikabarkan akhirnya bersedia untuk melepas Sandro setelah sang pemain meminta untuk dijual pada musim panasnya nanti.

Chelsea yang sendiri harus membayar mahal untuk bek yang berusia 23 tahun ini. Mereka yang disebut harus menebus sang pemain dengan mahar yang mencapai 61 Juta Pounds.

Jika transfer ini yang terjadi, maka Sandro yang akan menjadi pembelian yang termahal Chelsea sepanjang sejarah. Rekor pembelian The Blues sebelumnya yang dipegang oleh Fernando Torres yang didatangkan pada Chelsea dari Liverpool dengan mahar 50 Juta Pounds.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90