Kamis, 29 Juni 2017

, ,

Bellerin Yang Telah Abaikan Deadline Dari Barcelona

Bellerin Yang Telah Abaikan Deadline Dari Barcelona



BERITA HARIAN - Ketertarikan Barcelona kepada Hector Bellerin yang tak dihiraukan oleh bek Arsenal tersebut. Bagi Bellerin fokus dirinya pada saat ini yang membawa Timnas Spanyol untuk menjadi juara di Euro U-21.

Dilansir Mundo Deportivo, manajemen Barca yang memberikan deadline 10 hari kepada Bellerin untuk bisa memutuskan tawaran kembali ke Camp Nou. Sayangnya di kepala Bellerin yang saat ini bukanlah Barca yang melainkan membawa Spanyol juara Euro U-21.

"Saat ini, masa depan saya tidak lah penting. Yang paling utama adalah membantu timnas Spanyol untuk memenangkan Piala Eropa U-21," ungkap Bellerin yang dilansir dari Football Espana.

Barca butuh bek kanan tangguh yang setelah tak lagi punya pemain andalan yang di sektor ini usai kepergian Dani Alves. Namun klub Bellerin, Arsenal yang sudah berulang kali menolak tawaran Barca untuk bisa membawa pulang pemain jebolan La Masia ini.

Apalagi yang di Arsenal, Bellerin masih yang terikat kontrak jangka panjang yang membuatnya untuk bertahan yang di Emirates Stadium hingga 30 Juni 2023.  

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90