Kamis, 29 Juni 2017

,

Bunga Zainal Puji Sukhdev Singh Yang Adalah Suami Atau Ayah Yang Terhebat

Bunga Zainal Puji Sukhdev Singh Yang Adalah Suami Atau Ayah Yang Terhebat



BERITA HARIAN -Kabar pernikahan Bunga Zainal dengan produser Sukhdev Singh bukan berita baru lagi. Namun yang selama ini Bunga selalu menutupi pernikahannya dengan pria yang berdarah India itu meski dari perkawinan mereka, Bunga yang sudah mendapatkan dua orang anak yang sekarang tumbuh semakin besar.

Tapi belakangan Bunga sudah mulai mau membuka diri pada soal pernikahannya dengan Sukhdev. Awalnya posting foto Sukhdev namun masih yang ditutup poster, kemudian Bunga yang melakukan tagging yang di Instagram.

Yang terbaru, Bunga tak ragu lagi posting wajah suaminya di IG. Bahkan Bunga yang memberikan pujian manis untuk Sukhdev yang pasti membuat sang suami jadi berbunga-bunga. 

"Pria baik, suami yang baik dan juga ayah terbaik di dunia," tulis Bunga.

Dengan postingan ini, Bunga yang telah membenarkan semua rumor tentang pernikahannya dengan petinggi Screenplay Production tersebut. Selama ini semua orang hanya bisa menduga, karena Bunga sama sekali tak mau bicara gamblang.

Dari pernikahan ini, Bunga memiliki dua anak laki-laki yang ganteng. Dan postingan ini memberi kejelasan tentang siapa ayah dari kedua anak Bunga yang kerap muncul di akun Instagramnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90