Kamis, 29 Juni 2017

,

Porsche Yang Berambisi Dengan Cepat Yang Beralih Dengan Mobil Listrik

Porsche Yang Berambisi Dengan Cepat Yang Beralih Dengan Mobil Listrik



BERITA HARIAN -Beberapa produsen mobil yang mulai mengembangkan dan fokus menggarap mobil listrik. Sehingga nantinya bahan bakar minyak yang digunakan untuk bisa menjalankan mesin mobil secara perlahan-lahan akan yang ditinggalkan. Salah satu produsen yang telah berambisi menggarap pasar mobil listrik adalah Porsche. 

Sebagaimana diberitakan Carscoops, CEO Porsche, Oliver Blume belum lama ini yang mengungkap bahwa perusahaannnya ingin yang menjadi produsen mobil Jerman tercepat yang beralih ke kendaraan listrik. Bahkan, dirinya yang menargetkan pada 2023, Porsche harus bisa menjual mobil listrik sebesar 50% dari total penjualan. 

Untuk mencapai target yang tersebut, pabrikan yang bermarkas di Stuttgart, Jerman itu telah menyiapkan beberapa model dan bertenaga listrik. Rencananya pada 2019, perusahaan yang akan meluncurkan versi produksi dari Mission E. Mobil ini akan memiliki jarah tempuh sekira 500 kilometer dalam kondisi baterai terisi penuh.

Setelah peluncuran Mission E, kemungkinan perusahaan akan menawarkan crossover listrik dengan gaya tubuh mirip coupe. Crossover listrik dilaporkan akan tiba satu atau dua tahun setelah Mission. Rencananya mobil tersebut akan diproduksi di pabrik Zuffenhausen. 

Blume juga mengungkapkan bahwa perusahaannya berniat mendatangkan Macan bertenaga listrik pada 2022. Jika benar dipasarkan, Porsche kemungkinan akan mencapai target, apabila penjualan Macan relatif tidak berubah di angka 95.000 unit setiap tahunnya. 

Selain dari sisi produk, Blume juga ingin menhadirkan teknologi baru yang bisa mengisi ulang baterai dalam waktu singkat sekira 15 menit.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90