Sabtu, 03 Juni 2017

,

Berduaan Di Kamar Hotel, Pasangam Yang Bukan Suami Istri INi Diangkut Polisi

Berduaan Di Kamar Hotel, Pasangam Yang Bukan Suami Istri  INi Diangkut Polisi



BERITA HARIAN - Aparat gabungan Polres Kupang Kota dan Denpom IX/1 TNI Angkatan Darat menyisiri dengan sejumlah hotel melati dan tempat hiburan, Sabtu (3/6). Satu per satu tamu yang menginap di kamar hotel akan diperiksa identitasnya.

Dalam pemeriksaan ada tamu yang telah kedapatan membawa serta alat kontrasepsi, ada juga pasangan yang bukan suami istri yang kedapatan berduaan di dalam kamar hotel. Pasangan ini yang akhirnya diamankan di dalam mobil polisi lalu dibawa ke Mapolres untuk diperiksa dengan lebih lanjut.

Kabag Ops Polres Kupang Kota, Kompol Samuel Simbolon yang memimpin operasi itu mengatakan, kegiatan ini yang rutin dilakukan selama bulan Ramadan.

"Kami yang menjamin suasana Kamtibmas tetap kondusif selama bulan Ramadhan dan menghindarkan masyarakat dari yang berbagai penyakit masyarakat yang dinilai sangat mengganggu dan bertentangan dengan agama dan juga etika," katanya.

Operasi gabungan ini yang dilakukan dalam rangka mengantisipasi dalam berbagai kemungkinan adanya gangguan kamtibmas yang seperti kriminalitas serta mencegah dengan adanya ancaman terorisme di wilayah Kota Kupang.

"Sasarannya yag banyak sasaran ya jadi kita mencegah orang luar, mencegah teroris yang selanjutnya kita mengantisipasi segala kemungkinan yang ada di wilayah kota kupang dan selanjutnya dengan kekuatan kita yang ada dengan melaksanakan ini setiap hari rutin," ujar Simbolon.

Masyarakat yang diminta berperan aktif dengan melaporkan jika mengetahui ada tindakan pelanggaran yang secara hukum.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90