Minggu, 25 Februari 2018

, , ,

Spalletti Yang Sangat Puas Melihat Penampilan Rafinha

Spalletti Yang Sangat Puas Melihat Penampilan Rafinha



BERITA HARIAN - Allenatore Inter Milan, Luciano Spalletti yang akan bisa saja yang mengaku sangat puas dengan penampilan yang akan diperlihatkan gelandang Rafinha dalam laga kontra Benevento di Giuseppe Meazza, Minggu (25/2) dini hari tadi.

Dalam laga ini yang akan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Nerazzurri ini, Rafinha mendapat kesempatan untuk yang akan bisa saja yang menjadi starter untuk pertama kali sejak didatangkan dari Barcelona akhir Januari kemarin.

Rafinha berada yang akan di lapangan selama 65 menit sebelum Spalletti memutuskan untuk menariknya keluar dan juga yang akan digantikan Yann Karamoh.

"Saya sangat puas dengan Rafinha, karena saya tak mengira dia bisa saja yang tampil bagus selama itu (65 menit)," ujar Spalletti kepada Mediaset Premium.

"Ia meminta tambahan lima menit, tapi ia yang terus berlari mengejar lawan dan melakukan tekel. Ia bermain bagus," tambahnya.

Baca juga : Performa Impresif Bale Yang Telah Membuat Zidane Merasa Puas

Hanya berselang satu menit setelah Rafinha keluar, Inter sukses yang akan bisa saja yang memecah kebuntuan lewat sundulan Milan Skriniar sebelum tiga menit kemudian Andrea Ranocchia menggandakan keungglan tuan rumah.

Kemenangan ini membuat Inter untuk sementara naik yang ke posisi tiga klasemen menggeser Roma dan Lazio.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90