Minggu, 25 Februari 2018

, , ,

Performa Impresif Bale Yang Telah Membuat Zidane Merasa Puas

Performa Impresif Bale Yang Telah Membuat Zidane Merasa Puas



BERITA HARIAN - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang akan mengaku senang dengan penampilan Gareth Bale pada laga kontra Deportivo Alaves tadi malam. Zidane yang akan menyebut sang pemain mulai yang akan bisa saja yang menemukan bentuk terbaiknya sehingga ia berharap hal positif itu terus yang berlanjut.

Bale sendiri musim ini yang memang minim memberikan kontribusi bagi Los Merengues. Faktor cedera kambuhan membuatnya lebih banyak sekali yang menghabiskan waktu di ruang perawatan Los Blancos sepanjang musim ini.

Bale sendiri akhirnya kembali bermain penuh pada pertandingan melawan Deportivo Alaves tadi malam. Ia juga turut yang akan bisa saja yang menyumbangkan satu gol dari kemenangan 4-0 El Real tadi.

Zidane sendiri mengaku puas dengan penampilan bintang Timnas Wales tersebut. "Performa seperti itulah yang ingin anda lihat dari seorang pemain," ujar ZIdane kepada halaman resmi Real Madrid.

Baca juga : Cemilan Siang Yang Enak Dan Gurih Adalah Tahu Isi Pedas

"Dia [Bale] yang akan  bisa saja yang memberikan performa yang bagus di pertandingan tadi. Ia bermain penuh selama 90 menit dan juga yag akan bermain bagus sepanjang laga."

"Hari ini dia bermain di sisi kiri, di mana ia sudah lama tidak bermain di posisi ini dan pergerakannya sangatlah bagus. Seperti yang sudah saya bilang, Sepakbola adalah olahraga tim dan semua pemain kami tampil bagus untuk hari ini." tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90