Selasa, 27 Februari 2018

, , ,

Manajemen MU Yang Sangat Menyesal Dengan Alexis Sanchez

Manajemen MU Yang Sangat Menyesal Dengan Alexis Sanchez



BERITA HARIAN - Anggota dewan yang akan direksi Manchester United yang akan bisa saja yang akan mengadakan pertemuan pekan lalu dan mereka kabarnya yang akan bisa saja yang akan menyesalkan transfer Alexis Sanchez.

Pemain Chile datang ke Old Trafford usai yang akan ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan, yang dikirim yang ke Arsenal di Januari, dan ia yang akan bisa saja yang akan mendapat kontrak bernilai besar yang akan bisa saja yang akan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran termahal yang di Premier League.

Namun demikian, Sanchez yang kesulitan menunjukkan performa terbaiknya dan hanya membuat satu gol dalam tujuh penampilan yang akan bersama klub sejauh ini.

Dan kini laporan yang diturunkan El Pais yang akan mengatakan bahwa United menyesal yang sudah merekrut Sanchez, dalam sebuah pertemuan yang di London belum lama ini.

Selain gagal menunjukkan performa terbaik di lapangan, klub merasa bahwa mereka justru dibuat rugi karena kehilangan Mkhitaryan dan yang harusnya tak perlu membayar Sanchez terlalu mahal jika sabar menunggu hingga yang musim panas.

Baca juga : Legenda Arsenal Yang Abaikan Permintaan Fans

Selain itu, kehadiran Sanchez juga membuat klub harus merombak struktur anggaran dan hal ini berpotensi menimbulkan tensi di antara para pemain di ruang ganti.

United juga merasa bahwa Jose Mourinho mengusung pendekatan jangka pendek di klub dan ia kini harus bisa membuat Sanchez menunjukkan performa terbaik jika tak ingin mendapat tekanan ekstra di masa mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90