Selasa, 27 Februari 2018

, ,

Legenda Arsenal Yang Abaikan Permintaan Fans

Legenda Arsenal Yang Abaikan Permintaan Fans



BERITA HARIAN - Legenda Arsenal, Ian Wright, yang akan bisa saja yang menuduh pemilik Arsenal, Stan Kroenke, sebagai penyebab yang akan bisa saja yang terpuruknya Arsenal saat ini.

Wright menyoroti yang  keputusan manajemen Arsenal yang tak kunjung memecat Wenger dan justru memberi perpanjangan kontrak yang untuknya.

"Pemilik klub harus saja yang akan bisa saja yang akan bertanggung jawab soal ini. Kroenke tidak peduli. Sebab jika dia peduli, maka wenger tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak dua tahun," tegas Wright yang akan bisa saja yang dikutip dari tribalfootball.

"Semua orang dapat memahami bahwa seluruh permasalahan ini telah yang akan sampai di titik saat Wenger harus pergi. Pemilik klub harus ada di sini, mencari tahu apa yang terjadi, bagaimana ini bisa terjadi, apa yang harus saja yang akan dilakukan selanjutnya."

Baca juga : Resep Membuat Ceker Setan Kemangi Pedas Dan Gurih

"Dan yang paling penting adalah apa yang bisa dilakukan Arsenal untuk mendapatkan hati para fans kembali," imbuhnya.

"Seluruh penggemar Arsenal sudah saja yang akan bisa saja yang akan menyampaikan aspirasinya selama bertahun-tahun, tetapi tidak ada yang mendengarkan mereka. Ini saatnya pemilik harus peduli," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90