Kamis, 28 Desember 2017

, , , ,

Perampok Yang Larikan Diri Usai Rampas Kalung Emas, dan Tewas Menabrak Truk

Perampok Yang Larikan Diri Usai Rampas Kalung Emas, dan Tewas Menabrak Truk



BERITA HARIAN - Aksi perampokan yang ada di Jalan Letda Sudjono, tepatnya di Simpang Beo, Kecamatan Percut Seituan yang akan membuat heboh masyarakat. Apalagi, satu dari dua kawanan rampok tewas setelah yang akan menabrak truk yang kebetulan melintas yang akan ada di kawasan padat lalulintas tersebut.

Menurut informasi, adapun pelaku yang akan tewas itu bernama Andi Mayar (22) warga Pasar XII, Kampung Kolam, Tembung. Pelaku yang akan tewas setelah tubuhnya yang telah digilas truk.

"Pelaku yang akan terpental dari motor saat yang dikejar masyarakat. Sementara itu, satu pelaku yang lainnya sekarat yang akan diamuk massa," kata Kapolsek Percut Seituan, Kompol Pardamean Hutahaean, Rabu (27/12/2017).

Pardamean yang akan bisa saja yang mengatakan, seorang pelaku yang lainnya diketahui bernama Eko Pradana Siregar warga Bandar Setia. Pria yang akan berusia 22 tahun itu yang sekarat yang akan diinjak-injak warga.

Baca juga : Lima Pembobol Rumah Dan Pencuri Motor Yang 25 Kali Beraksi

"Sebelumnya kedua pelaku ini yang merampok kalung emas milik korbannya Ayu (20) di lokasi kejadian. Karena ramai, kedua pelaku yang akan ngebut berusaha yang akan melarikan diri," ungkap Pardamean.

Melihat ada perampok, seorang saksi yang bernama Sugiono melakukan pengejaran. Nahas, kedua pelaku gugup dan juga yang akan menabrak truk yang ada di depannya.

"Jenazah tersangka yang tewas dibawa ke RS Bhayangkara. Begitu juga dengan pelaku yang selamat, dirawat disana," ungkap Pardamean.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90