Kamis, 28 Desember 2017

, ,

Lima Pembobol Rumah Dan Pencuri Motor Yang 25 Kali Beraksi

Lima Pembobol Rumah Dan Pencuri Motor Yang 25 Kali Beraksi



BERITA HARIAN - Lima sindikat pembobol rumah yang telah dihadiahi dengan timah panas oleh Petugas Polsek Medan Baru yang akan ternyata sudah 25 kali yang mereka beraksi. Kelimanya yang kerap mencuri motor dan juga yang akan membobol rumah yang di kawasan Medan Baru dan Medan Polonia.

"Kelima pelaku utama ini yang akan terlibat dalam dua kasus pencurian. Tiap kali beraksi, mereka selalu berbagi tugas," kata Kapolrestabes Medan, Kombes Dadang Hartanto yang akan didampingi Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu, Rabu (27/12/2017).

Adapun kelima pelaku utama pencurian ini yakni Darul Adha Nasution alias Tonggek (21) warga Jalan Cinta Karya, Gang Subur, Roni Riandi alias Roni Marjono (31) warga Jalan Karya Bakti I, Polonia, Andrianto Sitanggang alias Andre (23), M Eko (30) alias Boy, Johanes Stevanus Marbun (23) alias Riki, ketiganya warga Jalan Cinta Karya, Medan Polonia.

"Jika yang akan mencuri motor, mereka biasanya dua orang. Satu orang tugasnya yang akan memantau situasi dari luar, satu lagi eksekusi," kata Dadang.

Baca juga : Ahok Yang Mendukung Djarot Maju Yang Di Pilkada Sumut

Bila beraksi yang akan bisa saja yang membongkar rumah, sambung Dadang, maka kelima pelaku utama ini akan terjun langsung. Tugasnya, dua orang yang akan bisa saja yang memantau kondisi rumah, tiga orang lainnya menjarah barang-barang berharga yang ada di dalam rumah korbannya.

"Mereka sengaja turun beramai-ramai agar aksinya bisa cepat. Jika pun yang akan dipergoki, mereka bisa menganiaya korbannya," kata Dadang.

Tak hanya yang akan menangkap lima pelaku utama, petugas juga yang akan bisa saja yang mengamankan tiga orang penadah. Mereka adalah Hary Prakoso (21) Jalan AsramaArhanudse, Charles Pardeboy Siregar (28) warga Jalan Saudara, dan Anang Bagus (35) warga Jalan Stella Raya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90