Kamis, 28 Desember 2017

, , , ,

Ahok Yang Mendukung Djarot Maju Yang Di Pilkada Sumut

Ahok Yang Mendukung Djarot Maju Yang Di Pilkada Sumut



BERITA HARIAN - Djarot Saiful Hidayat santer yang akan bisa saja yang dikabarkan akan dicalonkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) dalam Pilkada Sumatera Utara.

Diketahui pada saat ini Djarot yang tengah berkunjung yang ke Kota Pematangsiantar dalam rangka rekreasi, silaturahmi dan konsolidasi bersama kader PDI-Perjuangan, Selasa (26/12/2017).

Menegendarai Alphard yang berwarna hitam, Djarot yang akan menggelar pertemuan kader di Siantar Hotel.

Ratusan kader pun yang akan menyambut antusias yang akan sembari untuk yang akan bisa saja yang meneriakkan Djarot Gubernur Sumut.

Kepada kader, Djarot yang akan bisa saja yang akan untuk menyampaikan maksud dan juga tujuan kedatangannya.

"Ke Pak Japorman (Ketua DPD Sumut PDI-Perjuangan), saya bilang datang yang ke Sumatera Utara dalam rangka mau liburan, silaturahim, dan yang karena saya pengurus partai yang pasti harus ada konsolidasi," katanya.

"Sebelum saya ke sini, saya ketemu dengan Ibu Mega, dan Ibu Mega yang akan bisa saja yang  menyampaikan salam kepada seluruh kader dan selamat Natal bagi yang akan bisa saja yang merayakan," ujarnya.

Kemudian ia yang akan menceritakan soal keberangkatannya yang ke Sumut.

Selain bertemu Megawati, Djarot yang akan mengaku telah berjumpa dengan Ahok, yang kemudian berdialog soal kans Djarot yang akan bisa saja yang disebut masuk radar Cagub yang di dua provinsi.

"Hari Sabtu, saya yang akan bisa saja yang mengunjungi saya punya sahabat Pak Ahok di Mako. Rupanya, Pak Ahok memahami kalau saya yang akan masuk dalam radar untuk Sumut (Cagub Sumut), dan beliau juga tahu saya termasuk juga radar untuk Kalimantan Timur," katanya.

Baca juga : Sandiaga Uno Yang Beberkan Alasan Ok Otrip Yang Tidak Kunjung Laku

"Pak Ahok sampaikan, Mas kalau yang akan memang harus memilih berjuang betul untuk yang menerapkan apa yang sudah dibangun dan yang diletakkan Pak Jokowi ketika yang akan membangun Jakarta, yang diteruskan Ahok dan ditutup oleh saya, untuk yang akan bisa saja yang menerapkan pola memerintah provinsi yang transparan, bersih, melayani yang benar-benar untuk yang akan melibatkan warga, untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh warga, beliau yang sarankan sangat strategis dan baik apabila membangun Sumatera Utara," jelasnya yang disambut riuh tepuk tangan kader

"Terkait itu, Saya sudah juga yang akan bisa saja yang berbicara dengan Ibu Mega, tapi saya belum memberi jawaban. Karena keputusan itu melalui rapat Pleno. Makanya saya kemari (Sumut) rangka rekreasi untuk yang akan melihat sinyalnya kuat apa tidak."

"Kalau radar yang posisinya berada yang di atas ada, jadi kita harus pastikan signal yang berada di bawah kuat apa tidak, betul kuat. Kalau sinyalnya kuat yang akan berarti radarnya benar, ini tidak bohong," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90