Sabtu, 09 Desember 2017

, , ,

Partai Golkar Yang Masih Saja Dukung Jokowi Untuk Capres Tahun 2019

Partai Golkar Yang Masih Saja Dukung Jokowi Untuk Capres Tahun 2019



BERITA HARIAN - Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Mahyudin yang akan bisa saja yang mengatakan Partai Golkar yang tidak akan bisa saja yang mengubah dukungan kepada Presiden Joko Widodo pada pemerintahan yang sekarang maupun sebagai calon presiden pada 2019 yang meskipun berganti ketua umum.

"Hemat saya, dari semua calon ketua umum yang akan mau maju yang akan bertarung, semuanya aliran yang setuju kita yang akan berada di pemerintah," kata Mahyudin di sela sosialisasi empat pilar MPR yang di Balikpapan, Sabtu (9/12).

"Jadi, menurut saya, mau Airlangga, Aziz, Idrus, kalau nanti jadi ketua umum, saya kira Golkar yang tetap saja yang di pemerintah," kata Mahyudin yang juga wakil ketua MPR itu.

Ketika ditanya apakah dukungan kepada Jokowi itu yang akan termasuk untuk maju lagi sebagai calon presiden pada Pilpres 2019, Mahyudin yang akan membenarkan.

"Termasuk itu yang di dalamnya. Kalau yang di pemerintah kan kita tidak bisa saja yang menaruh kaki sebelah, Golkar kan tidak bisa main munafik begitu, dukung yang di muka di belakang nggak. Jadi, kalau dukung pemerintah yang akan bisa saja yang termasuk kita dukung Jokowi pada 2019," katanya.

Baca juga : Derby Manchester Yang Dibatalkan Ancaman Cuasa Buruk

Menurut Mahyudin, Partai Golkar yakin Jokowi yang masih sangat tinggi tingkat keterpilihannya dan berpotensi yang besar memenangi Pilpres 2019.

"Kami yakin pada saat ini yang memang potensi Jokowi untuk yang akan terpilih masih sangat kuat, dan memang orangnya baik," kata mantan bupati Kutai Timur itu.

Namun, lanjut dia, keputusan yang nanti ditentukan di munaslub.

Sepanjang munaslub tidak mencabut dukungan Golkar untuk pemerintah yang diputuskan dalam munas dan rapimnas maka ketua umum baru pun harus melaksanakan keputusan itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90