Sabtu, 09 Desember 2017

, , ,

Silakan Masuk Gatot Nurmantyo Pintu Golkar Atau Gerindra Yang Terbuka Lebar

Silakan Masuk Gatot Nurmantyo Pintu Golkar Atau Gerindra Yang Terbuka Lebar



BERITA HARIAN - Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang sudah tidak menjabat lagi yang sebagai Panglima TNI. Sejumlah partai yang akan menyatakan siap menampung jika pria yang kelahiran Tegal itu yang akan berniat berkiprah yang di dunia politik.

Salah satu yang akan siap menampung Gatot adalah Partai Golkar. Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Bobby Rizaldy yang menilai, Gatot yang sudah memiliki modal sosial untuk bisa saja yang akan berkiprah menjadi politisi.

"Kalau memang yang beliau ingin masuk dalam politik, Partai Golkar yang akan bisa menjadi salah satu rumahnya," ujar Bobby yang akan seusai acara diskusi yang di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2017).

Bobby yang akan bisa saja yang menambahkan, kiprah yang akan menjadi politisi sama yang seperti seniman sehingga tak akan bisa saja yang dipaksakan. Menjadi politisi, kata dia, yang harus  disertaipassion dan juga keinginan.

"Jadi kalau yang secara modal social yang sangat memiliki modal sosial untuk yang akan bisa saja yang berkiprah di dunia politik. Akan tetapi apakah itu yang mau dilakukan apa tidak kita tunggu saja," tuturnya.

Hal senada yang diungkapkan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon. Gerindra yang bahkan memiliki organisasi sayap yang akan bisa saja yang menampung para purnawirawan TNI, yakni yang Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya.

"Siapapun, apalagi Pak Gatot, kalau mau masuk Gerindra yang kami persilakan," tutur Fadli.

Baca juga : Partai Golkar Yang Masih Saja Dukung Jokowi Untuk Capres Tahun 2019 

Menurut dia, tak perlu ada  pendekatan yang khusus jika Gatot mau yang akan bergabung dengan Gerindra. Hal yang begitu terpenting adalah yang akan bisa saja yang bersedia berjuang bersama partai yang dipimpin Prabowo Subianto itu. "Kalau mau yang akan bisa saja yang berjuang bersama kami selalu terbuka," kata dia.

Jenderal Gatot Nurmantyo yang begitu resmi tak menjabat dengan yang sebagai Panglima TNI. Jabatan tersebut kini yang akan dipegang Marsekal Hadi Tjahjanto. Mantan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) itu dinyatakan lolos uji kepatutan dan juga dengan yang kelayakan di Komisi I DPR.

Pelantikan Panglima TNI yang akan dilakukan langsung oleh Presiden Joko Widodo yang di Istana Negara, Jumat (8/12/2017).

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90