Sabtu, 09 Desember 2017

, ,

Nasib Pria Ini Yang Pinjam Motor Tidak Dikembalikan,Berurusan Dengan polisi

Nasib Pria Ini Yang Pinjam Motor Tidak Dikembalikan,Berurusan Dengan polisi



BERITA HARIAN - Gara-gara yang tidak kunjung yang mengembalikan sepeda motor, Beni Siregar (28) warga Jalan Pasar VIII Perumahan Algeria, harus yang berurusan dengan polisi. Ia yang meminjam sepeda motor yang milik Marliyani dengan alasan yang mau membeli susu anaknya.

Marliyani pun yang langsung meminjamkan sepeda motornya dengan begitu saja, setelah yang menunggu tiga jam lamanya, Beni yang tak kunjung kembali untuk mengembalikan sepeda motor Marliyani.

Marliyani pun yang melaporkan ke Mapolsek Medan Area dengan kasus penggelapan pada Jumat (8/12/2017). Dari laporan korban, Tim Reskrim yang langsung bergerak untuk mencari pelaku, tak butuh waktu yang lama polisi yang langsung berhasil mengamankannya pelaku tersebut.

Beni kemudian yang dibawa ke Mapolsek Medan Area, dan juga yang dilakukan intograsi. Beni yang mengakui perbuatannya dan sepeda motor milik Marliyani telah yang digadainya Rp 1 juta. Beni yang sekarang ini dijerat pasal 378 KUHPidana.

Baca juga : Silakan Masuk Gatot Nurmantyo Pintu Golkar Atau Gerindra Yang Terbuka Lebar

Kapolsek Medan Area, Kompol Hartono yang mengatakan, tersangka yang telah diamankan dan juga yang akan dijerat pasal 378 KUHPidana.

" Setelah kami yang akan bisa saja yang mendapat laporan tentang 378, tim langsung yang akan bergerak mencari pelaku. Pelaku yang akan berhasil diamankan di Jalan Kesehatan, Medan Denai, Jumat, (8/12/2017), pukul 21.00 WIB," Ujarnya, Sabtu (9/12/2017).

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90