Sabtu, 09 Desember 2017

, , ,

Seorang Penjambret Ini Sempat Kabur, Dan Berhasil Ditangkap Polisi Dipersembunyiannya

Seorang Penjambret Ini Sempat Kabur, Dan Berhasil Ditangkap Polisi Dipersembunyiannya



BERITA HARIAN - M Reza Aulia Lubis alias Dona, satu dari dua kawanan jambret juga yang akan sempat kabur usai yang merampas tas milik korbannya Lernawati Turnip (49). Ketika yang akan menjambret, Dona yang juga merupakan warga Jalan Wiliam Iskandar, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung ini padahal yang sempat terjatuh.

"Ketika yang terjatuh dari motor, tersangka Dona yang ditangkap warga. Namun, karena ada yang memprovokasi, Dona yang berhasil kabur," ungkap Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Philip Antonio Purba, Sabtu (9/12/2017) sore.

Tak mau kehilangan jejak pelaku, polisi yang menginterogasi sejumlah saksi. Beruntung, satu dari belasan saksi yang mengenal pelaku dan juga menyebut pelaku kerap berada yang di Jalan Letda Sudjono, Tembung.

"Setelah yang mengetahui tempat persembunyian tersangka, kami yang bergerak ke lokasi. Saat itu, tersangka yang tengah berada di dalam rumah," katanya.

Baca juga : Nasib Pria Ini Yang Pinjam Motor Tidak Dikembalikan,Berurusan Dengan polisi

Tanpa buang waktu, polisi yang akan langsung untuk bisa saja yang akan mengamankan tersangka. Namun, satu pelaku lainnya yang juga akan sempat membawa kabur tas korban yang masih diburu.

"Lokasi kejadian yang akan berada di Jalan Wiliem Iskandar. Barang bukti satu unit sepeda motor Honda Vario BK 6775 AGB," pungkas Philip.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90