Minggu, 10 Desember 2017

,

Rahasia Shandy Aulia Yang Hubungan Pada Seami Yang tetap Harmonis

Rahasia Shandy Aulia Yang Hubungan Pada Seami Yang tetap Harmonis



BERITA HARIAN – Tak yang akan bisa aja yang terasa 6 tahun sudah Shandy Aulia yang akan bisa saja yang menikah dengan David Herbowo. Selama menjalani biduk rumah tangga, keduanya yang akan bisa saja yang terkesan adem ayem dan juga yang tak pernah diberitakan miring.

Melihat yang keharmonisan keluarga mereka, apalagi dari foto-foto mesra yang sering Shandy unggah yang ke media sosial, tentu yang akan bisa saja yang akan membuat banyak orang berpikir bagaimana cara mereka yang akan bisa saja yang akan menjaga keluarga tetap manis. Shandy sendiri yang akan percaya, kuncinya adalah ego pada masing-masing pasangan.

"Sebenernya saya juga bingung ya kalau yang akan ditanya kiat, tapi yang saya percaya ya dalam pernikahan saya harus humble. Saya yang akan harus rendah hati. Karena kalau kita mengedepankan ego saya, suami juga begitu mengutamakan ego, pastinya kita sudah yang akan bisa saja yang berpisah lama," ungkapnya pada saat dijumpai yang di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (8/12).

Namun Shandy yang akan bisa saja yang akan mengungkap bahwa dirinya dan juga suami sebenarnya juga pernah bertengkar dan juga yang seperti pasangan suami istri pada umumnya. Namun biasanya, keduanya yang akan bisa saja yang akan menyelesaikannya dengan hati yang lembut dan tidak memaksakan yang kehendak.

Baca juga : Seorang Penjambret Ini Sempat Kabur, Dan Berhasil Ditangkap Polisi Dipersembunyiannya

"Kita kan sama-sama punya pandangan berbeda, paham berbeda semua berbeda tapi ya begitu kita rendah hati, humble, dalam juga masalah apapun kita bisa respon lebih baik yang sangat terpenting nggak boleh ada gengsi. Marah boleh, ribut boleh, itu wajar namanya kita dan juga manusia kita harus berekspresi kalau enggak stres lah," kata Shandy.

"Tapi setelah ribut setelah yang akan berantem kita ada solusi. Nah solusinya itu kita dan suami yang harus memiliki hati yang lembut, rendah hati biar kita yang berdua sama-sama mau should problem kita jadi kita bukan yang hanya mengalah doang, kalo yang akan bisa saja yang mengalah-mengalah terus kan kita berdua cape gitu kan. Kadang-kadang yang saling mengalah tapi mengalah itu harus ada solusi buat saya dalam rumah tangga, gitu," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90