Minggu, 10 Desember 2017

, ,

Rooney Yang Memuji Untuk Bertahan Dengan Brilian

Rooney Yang Memuji Untuk Bertahan Dengan Brilian



BERITA HARIAN - Kapten Everton Wayne Rooney yang akan bisa saja yang akan memuji pertahanan timnya saat untuk bisa saja yang akan menghadapi rival yang sekotanya yakni yang akan ada Liverpool di matchday 16 Premier League.

Everton yang akan bisa saja yang akan bertandang ke markas Liverpool yang di Anfield pada hari Minggu (10/12). Alih-alih yang menghadirkan permainan yang seru, tim asuhan Sam Allardyce ini yang akan justru memilih untuk bermain bertahan.

Liverpool yang akhirnya bisa saja untuk yang akan mencetak gol lebih dahulu. Mohamed Salah yang akan bisa saja yang mencetak gol apik pada menit 42 dengan tendangan yang kaki kirinya.

Liverpool yang sebenarnya mendapat beberapa peluang untuk bisa saja yang akanb mencetak gol tambahan. Namun gagal yang akan bisa saja yang melakukannya. Pada akhirnya hal itu yang harus dibayar mahal oleh pasukan Jurgen Klopp yang tersebut.

Everton kemudian yang akan bisa saja yang akan mendapatkan hadiah penalti di menit 77. Wayne Rooney pun bisa saja yang akan memaksimalkan peluang emas tersebut.

Pertandingan tersebut dan juga yang akhirnya berakhir dengan skor imbang 1-1. Hasil ini yang sendiri disambut suka cita oleh Rooney.

"Liverpool adalah tim yang fantastis dengan individual-individual yang bagus," pujinya kepada Sky Sports.

Baca juga : Rahasia Shandy Aulia Yang Hubungan Pada Seami Yang tetap Harmonis

"Kami tahu ini yang akan sulit dan kami perlu bersabar. Kami bertahan dengan yang akan cemerlang, kami memiliki dua atau tiga momen pada saat yang akan bisa saja yang melancarkan serangan balik yang harus kami ambil dan kami saja yang akan melakukannya," seru Rooney.

Selain itu, mantan penyerang Manchester United ini juga yang akan bisa saja yang mengaku senang bisa mencetak gol di pertandingan yang tersebut. Terlebih hal itu yang akan bisa membuat bahagia para pendukung Everton.

"Senang bermain yang di derby. Ini yang sangat bagus untuk kota ini dan ada hak untuk menyombongkan diri. Evertonians yang akan lebih senang. Selalu yang akan menyenangkan untuk mencetak gol melawan Liverpool, tidak peduli bagi siapa Anda yang bermain," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90