Minggu, 10 Desember 2017

, , ,

Chelsea Yang Incar Bintang Muda Leverkusen

Chelsea Yang Incar Bintang Muda Leverkusen



BERITA HARIAN - Raksasa Premier League, Chelsea yang dikabarkan tengah mengincar pemain sayap milik Bayer Leverkusen, Leon Bailey yang setelah terkesan dengan performa pemain asal Jamaika tersebut.

Dilansir The Sun, Chelsea mengirimkan dan juga pencari bakat mereka untuk bisa saja yang mengamati penampilan Bailey kala Leverkusen yang akan bisa saja yang mengalahkan tuan rumah Stuttgart 2-0 kemarin. Dalam laga ini Bailey tampil brilian dengan yang memborong dua assist.

Usai mendapat laporan penampilan Bailey, petinggi Chelsea yang kabarnya langsung menggelar pertemuan untuk bisa saja yang mendiskusikan kemungkinan yang akan mendatangkan pemain 20 tahun itu.

Baca juga : Rooney Yang Memuji Untuk Bertahan Dengan Brilian

Dana senilai 20 juta poundsterling yang akan diyakini sudah disiapkan pihak Chelsea guna untuk yang memboyong Bailey ke Stamford Bridge pada jendela transfer Januari nanti.

Selain Chelsea, Bailey sebelumnya yang sudah saja yang akan dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa, mulai dari Manchester City, Manchester United, Liverpool yang hingga Barcelona.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90