Minggu, 10 Desember 2017

, , , ,

Surat Dari Setya Novanto Yang Membuat Malu Golkar Dan DPR

Surat Dari Setya Novanto Yang Membuat Malu Golkar Dan DPR



BERITA HARIAN - Ketua Generasi Muda Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menilai, surat dari Ketua Umum non-aktif Partai Golkar Setya Novanto yang telah membuat malu Golkar dan DPR RI. Surat yang dimaksud Doli Kurnia adalah yang disebut-sebut berisikan penunjukan Azis Syamsuddin yang sebagai ketua DPR RI menggantikan Setya Novanto.

"Saya dapat informasi soal surat itu dua hari lalu. Menurut saya, itu tindakan yang dilakukan oleh oknum politisi Golkar yang telah mempermalukan Golkar dan DPR yang sebagai lembaga yang disorot masyarakat Indonesia," kata Doli kepada wartawan yang di Hotel Manhattan, Minggu (10/12/2017).

Menurut Doli, DPR yang sebagai lembaga tinggi negara tak semestinya yang dikontrol oleh orang dari dalam jeruji besi. Doli juga yang akan menyayangkan surat tersebut yang akan diterima begitu saja oleh Azis Syamsuddin dan Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR Robert Kardinal.

Menurut Doli, surat Novanto yang tersebut perlu saja yang dipermasalahkan sebab tidak ada dasar peraturan partai dan organisasinya.

Baca juga : Chelsea Yang Incar Bintang Muda Leverkusen

"Ini kan enggak pernah ada rapat pleno akhir-akhir ini, enggak pernah ada itu yang terus bagaimana tiba-tiba ada surat dari Novanto soal penunjukan ketua DPR sebagai penggantinya," kata Doli.

Doli melanjutkan, apabila surat Novanto itu yang akan diterima DPR, itu akan memperburuk citra DPR di mata masyarakat Indonesia dan juga internasional.

"Sekarang tinggal serahkan yang ke anggota DPR apakah mereka mau yang akan mempermalukan lembaga mereka sendiri dengan meloloskan itu dan saya tidak tahu citra DPR yang di mata publik dan internasional pada nantinya. Perlu diingat bahwa DPR bukan punya Golkar, jadi tak bisa saja yang sewenang-wenang," kata Doli.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90