Sabtu, 09 Desember 2017

, ,

Derby Manchester Yang Dibatalkan Ancaman Cuasa Buruk

Derby Manchester Yang Dibatalkan Ancaman Cuasa Buruk



BERITA HARIAN - Derby Manchester yang akan bisa saja yang akan mempertemukan Manchester United dan Manchester City yang akan terancam dibatalkan karena ancaman cuaca yang buruk. Pertandingan tersebut yang rencananya akan berlangsung pada hari Minggu (10/12).

Dilansir dari Daily Mail, Kantor Layanan Cuaca Nasional Inggris yang  telah saja yang akan mengeluarkan peringatan cuaca buruk yang akan terjadi di kota Manchester. Mereka yang akan memperkirakan akan turun salju yang berjam-berjam sebelum pertandingan antara MU dan City dihelat.

Turunnya salju yang akan diperkirakan akan turun mulai dari pukul 04.00 hingga pukul 18.00 waktu setempat yang bersamaan dengan suhu yang di bawah nol derajat. Jika hal itu yang terjadi maka akan ada penumpukan salju.

Pertandingan antara Manchester United dan juga Manchester City sendiri yang akan berlangsung pada pukul 16.30 atau 23.30 WIB.

Baca juga : Mourinho Yang Berkeras Untuk Juara EPL Belum Dimenangkan Manchester United

Peringatan cuaca buruk ini juga yang akan berlaku untuk kota Liverpool. Sementara itu, Liverpool FC akan yang akan bisa saja yang akan menghadapi Everton yang di laga derby Merseyside. Maka pertandingan ini juga yang akan berpotensi dibatalkan.

Di Stadion Old Trafford yang memang terdapat pemanas bawah tanah yang bisa saja menyerap salju. Sehingga pertandingan masih bisa saja yang akan berjalan. Namun jika tribune dan juga sekitar lapangan yang terkena dampak salju dan tidak memungkinkan, maka pertandingan besar antara yang kedua kubu tersebut yang akan bisa dibatalkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90