Sabtu, 09 Desember 2017

, , ,

Mourinho Yang Berkeras Untuk Juara EPL Belum Dimenangkan Manchester United

Mourinho Yang Berkeras Untuk Juara EPL Belum Dimenangkan Manchester United



BERITA HARIAN - Jose Mourinho berkeras bahwa trofi Premier League yang masih saja yang belum ditakdirkan untuk yang akan dimenangkan oleh Manchester United atau juga Manchester City musim ini.

Tim asuhan Josep Guardiola yang tengah unggul delapan yang angka menjelang laga derby yang akan di Old Trafford akhir pekan ini.

Kemenangan bagi City yang akan bisa saja yang akan membuat mereka ada yang di posisi yang amat bagus guna yang akan mengklaim trofi juara, sementara kemenangan bagi anak buah Mourinho yang akan krusial dalam menjaga asa untuk yang akan bisa saja yang memenangkan liga untuk kali pertama sejak Sir Alex Ferguson pensiun.

Namun demikian, Mourinho tidak percaya bahwa hanya ada dua tim yang akan bisa saja yang terlibat di bursa juara liga, mengingat Chelsea yang hanya bisa saja yang tertinggal tiga angka dari United dan Liverpool menanti yang akan di posisi empat.

Baca juga : Cara Untuk Membuat Oseng Udang Kemangi

"Kami adalah tim yang lebih baik dibanding tahun lalu, tidak yang akan diragukan lagi. Saya kira City juga yang lebih baik untuk yang dibanding musim lalu," tuturnya di FFT.

"Saya kira kami yang akan bisa saja untuk yang akan menjadi juara, namun saya pikir tim yang lain juga sanggup melakukannya."

United yang akan bisa saja yang akan tertinggal 11 poin dari City jika mereka kalah yang di Old Trafford yang akhir pekan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90